Legend of Condor Heroes Kembali Di Indosiar

Hai guys serial Silat asia apa yang kalian suka,Anda pasti akan menjawab ini Legend of Condor Heroes, Return of Condor Heroes, dan Heaven Sword and Dragon Sabre



 Legend of Condor Heroes Kembali Di Indosiar






pada versi yang diputar di Indosiar ini dibintangi oleh Guo Jing dan Huang Rong dan serial ini dinyatakan cukup sukses,Banyak yang menyebut dua pemeran kali ini cukup pas, terutama Ariel yang dianggap memiliki aura khas seperti sang pemeran terdahulu almarhum Barbara Yung. Bagaimana dengan Hu Ge sendiri? Ternyata aktor kelahiran 1982 itu bekerja sangat keras supaya bisa menyelami tokoh Guo Jing, salah satunya dengan menambah berat badan dan menghitamkan kulit.

Ketika diminta komentar tentang tokoh yang diperankannya, Hu Ge dengan berani menyebut bahwa tokoh Guo Jing sebenarnya bukanlah orang yang bodoh melainkan lugu dan memiliki pikiran sederhana sehingga baginya karakter tersebut tidak mudah untuk diekspresikan.

Dari sekian banyak aktor yang memerankan Guo Jing, siapakah yang menjadi favorit Hu Ge? Ternyata jawaban yang diberikan mungkin sama dengan sebagian besar pemirsa : versi pertama yang dimainkan Felix Wong. "Aku benar-benar kagum dengan cara Felix memerankan Guo Jing di versi tahun 1983, menurutku dia benar-benar sempurna."

Yang menarik adalah ketika sebuah situs melakukan polling untuk mengetahui apakah para pemeran baru Legend of Condor Heroes ini bisa memuaskan pemirsa. Jawaban yang masuk cukup mengejutkan, karena hampir 70 persen diantaranya menyatakan sangat puas. Apakah ini pertanda serial ini bakal sukses

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews