Synopsis Strangers 6 Drama Korea




DOWNLOAD



Korea-Cina-Jepang drama seri kolaboratif "Orang asing 6" mulai bagian Jepang syuting pada tanggal 1 Juli. Ini pada awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Maret, tetapi gempa Tohoku menunda keseluruhan proyek sampai sekarang dan mengakibatkan perubahan pemain Korea dan Cina juga.Synopsis Strangers 6 Drama Korea



A masih dari adegan topless dengan aktor Toshiaki Karasawa (48) dirilis hari ini. Hal ini melaporkan bahwa ia mengalami bulan pelatihan dan kehilangan 5 kilogram untuk drama, yang akan menampilkan adegan pertamanya tindakan benar.

"Orang asing 6" adalah tentang sekelompok enam ahli dari pasukan polisi dari Korea, Cina, dan Jepang yang diam-diam berkumpul untuk melindungi masa depan ekonomi negara. Bagian Jepang pemain ini dipimpin oleh Karasawa tetapi juga mencakup Kikawada Masaya (31), Kitamura Kazuki (41), Kanno Misuzu (45), dan Suzuka Morita (18). Para pemain Korea termasuk Oh Ji-ho (35) dan Kim Hyo-Jin (27).

Anggaran drama dilaporkan menjadi sekitar 1 miliar yen untuk 15 satu jam episode. Di Jepang, seri pertama akan disiarkan pada WOWOW ini musim dingin mendatang, diikuti oleh Fuji TV disiarkan sekitar tahun 2012. Korea dan Cina diharapkan untuk udara seri di awal 2012, dan ada rencana untuk siaran di lebih dari 30 negara dan wilayah Asia.

Judul asli : Strangers 6
Format: Renzoku
Genre kategori : Drama
Episodes: 22
Broadcast network: WOWOW, Fuji TV, MBC
Broadcast period:
WOWOW: 2011
Fuji TV: 2012
MBC: 2012
Synopsis

The Korean-Chinese-Japanese collaborative drama series “Strangers 6″ is about a group of six experts from the police forces of Korea, China, and Japan who are secretly gathered to protect the countries’ economic futures.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews