PREVIEW MAJISUKA GAKUEN SEASON 3 EPISODE 1


PREVIEW MAJISUKA GAKUEN  SEASON 3 EPISODE 1
Saya pikir mulai segar akan sempurna untuk MAJISUKA GAKUEN.Gadis-gadis besar jauh terlalu sibuk untuk dapat bekerja pada ini untuk jangka waktu, dan Aki-P memiliki kolam renang yang luar biasa bakat untuk memilih anggota dari. Tentu saja, saya tidak tahu apakah Jurina dapat dimasukkan ke dalam waktu untuk drama ini diberikan string yang baru-baru ini cedera akibat lembur dirinya sendiri. Tapi SKE telah berkembang dan kita dapat memiliki Suda, Shawako, Churi, Manatsu, Goma, Yuria atau Yukko untuk mengambil peran. Meskipun Yukko akan menjadi satu-satunya yang benar-benar sesuai dengan 'edgy-badass' terlihat. Aku agak ingin melihat Manatsu juga ...Image
Image
Tentu saja, NMB memiliki bakat besar dalam Sayanee (Siapa saya yakin akan mendapatkan sesuatu yang penting, seperti R / J lakukan di MAJISUKA GAKUEN I / II), Sakti, Nana, Maachun, Ainyan, Keiichi dll

Plus ada beberapa gadis bernama Kaoru Mitsumune terlalu aku lebih suka melihat KKS lebih muncul di acara itu juga.MAJISUKA GAKUEN  SEASON 3 EPISODE 1

Mudah-mudahan, akan ada sesuatu yang lebih asli kali ini. Majisuka Gakuen 3 

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews