Rich Man, Poor Woman (2012) Episode 2


Rich Man, Poor Woman (2012) Episode 2. Oguri Shun memainkan Hinata Tetsushi, seorang pria kaya yang kepribadiannya adalah sebaliknya, berbintik-bintik dengan kekurangan. Seorang CEO sebuah perusahaan IT yang dipublikasikan di Forbes sebagai miliarder, Tetsushi mencapai kekayaannya melalui kebetulan dan keberuntungan murni. Seorang wanita yang memenuhi Tetsushi dan akhirnya menjadi tertarik padanya adalah Sawaki Chihiro, yang diperankan oleh Ishihara Satomi. Chihiro adalah seorang mahasiswa pekerja keras di Tokyo University yang telah dipersiapkan untuk masa depannya sebanyak mungkin ia bisa melalui studi dan mendapatkan lisensi. Meskipun upaya, dia belum mendapatkan pekerjaan. Setelah pertemuan Tetsushi, ia mulai mengungkap suatu kemurnian yang sejati di dalam dirinya dan kesendirian yang dihasilkan dari kemurnian tersebut, yang akhirnya menarik dia lebih dekat kepadanya. Kedua berulang kali bertentangan satu sama lain, tetapi sedikit demi sedikit belajar tentang satu sama lain untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Rich Man, Poor Woman.ep02.480p.x264-[D-Addicts].mp4
Rich  Man Poor woman subtitle bahasa indonesia episode 2



Meskipun kesulitan resesi dan keuangan di seluruh dunia, ada orang-orang seperti Mark Zuckerberg yang mulai bekerja dari sekedar ruang apartemen atau garasi yang akhirnya berkembang menjadi perusahaan menghasilkan lebih dari sepuluh miliar dolar pendapatan setelah hanya 10 tahun atau lebih, merangkul kekayaan baru mereka ditemukan dengan hidup kehidupan mimpi. Entah itu perangkat lunak permainan atau aplikasi, E-commerce, atau perusahaan IT yang terkait, ada lebih dari sedikit yang naik pada ketenaran untuk status tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Di sisi lain, tingkat pengangguran Jepang untuk lulusan baru turun ke rekor rendah dan mereka yang ingin bekerja tidak dapat, atau keinginan mereka untuk bekerja di perusahaan pilihan mereka tidak diberikan.
Shun Oguri - Toru Hinata
Satomi Ishihara - Chihiro Sawaki
Arata - Asahi (Toru Hinata's partner)
Saki Aibu - Yoko (Asahi's younger sister)


Sebuah Cinderella Story dari dunia nyata. Apakah dua dapat membahayakan nilai-nilai dan gaya hidup untuk menjadi pasangan bahagia? - Fuji TV

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews